Welcome to my simple blog………have nice reading…..hopefully it can be useful

Kamis, 25 Oktober 2012

Hari ke-22 Masuk PKL

Kamis ,25 Oktober 2012

Masuk Pukul 12.00 s/d 16.00 WIB



Hari ini saya masu siang.Saya tiba di tempat prakerind sebelum pukul 12.00.Selanjutny saya melanjutkan mendesain blog saya.Yaitu cara membuat link pelangi ketika disorot kursor.

 Berikut Cara membuat Link Pelangi ketika di Sorot Kursor :
Asslamualikum,
Kali ini Tips dari saya adalah membuat Link Menjadi Warna-Warni Ketika DiSorot oleh Kursor
pada blog,
Langsung aja ini caranya....


So Pasti Kamu harus Loggin di Blogger
Trus Langkah Selanjutnya Klik RANCANGAN.
Edit HTML
Sekedar untuk jaga-Jaga Kamu klik Download Template Lengkap takutnya Kamu Terjadi Kesalahan
Jangan Lupa juga Untuk Centang Expland Template Widget
Cari kode <b:skin><![CDATA[/*.kode untuk mempercepat pencarian Tekan Ctrl + F lalu isikan kode tadi
7. Copy kode di dalam kolom ini lalu paste di atas kode tersebut.

<script src='http://achmad46.googlepages.com/rainbow.js'>
</script>





Tidak ada komentar:

Posting Komentar